Rabu, 23 Februari 2011

CHE-PONK Masa Kini

Persahabatan bagai kepompong yang merubah ulat menjadi kupu-kupu.
Kisah 3 sahabat, ABG Labil di Smk 1 Makassar tahun 2005-2008  kini berubah menjadi kupu-kupu.
Ada perasaan iri dalam hati ku, mendengar berita pernikahan sahabat ku Indy. Yahhh,,, iri bercampur bahagia, huuhh aku dikalah cepat... Bahagia karena ternyata sahabat ku telah menemukan yang terbaik dan akan menjadi wanita seutuhnya. #menangisterharu.
Flashback 6 tahun lalu saat kami bertemu dikelas 1 akuntansi 1, dia dan ichink begitu ramah menyapa ku, mengajak kenalan dan akhirnya kami bertiga menjadi sahabat.  Semuanya semakin indah ketika kami berada dalam 1 organisasi di Paskibra unit 201... Begitu cepat waktu berlalu, aku rindu masa-masa itu.
Cerita lain dari sahabat ku Ichink, sejak SMa dya tidak pernah punya cita-cita yang muluk-muluk seperti aku dan Indy. Setiap ditanyakan tentang cita-cita, dya hanya ingin jadi Ibu Rumah Tangga yang baik, itu yang selalu membuat aku dan indy tertawa menghardiknya... 3 tahun di SMA Saat kami masih sibuk dengan cita-cita ingin jadi pegawai bla bla bla, dya masih sajah konsisten dengan cita-cita itu... Sekarang dya sudah punya bayi laki-laki mungil dan suami yang baik, cita-citanya terwujud... Aku rindu kebodohannya, aku rindu keSOTTAannya, aku rindu leluconnya, dan aku rindu tangisnya saat bercerita tentang keluarganya yang broken...

Lalu bagaimana dengan ku? tidak seindah kisah 2 sahabat ku, sampai saat ini aku belum menemukan orang yang tepat... Aku masih sibuk mencari jati diri, sibuk dengan kuliah-kuliah ku dan sibuk dengan dunia maya ku. Aku harap bisa segera mengikuti jejak mereka ber2...

Aku turut berbahagia atas kesuksesan kalian berdua,,, SAHABAT ku...

4 comments:

blackerzholikz mengatakan...

Ngeliat kata Akuntansi teringat jg dgan masalaluq bersama shbt2q yg mash bersama sampe skrg,
3 thun ku arungi d putih abu2 [ akuntansi 1 ] bersama mereka hingga skrg aku terpisah oleh jarak tp pershbtan itu masih dan sgad erat.
Sahabat adalah keluarga, inspirasi, dan saudara terbaik menurutq.

unhie_purple mengatakan...

hehe,,, ana akuntansi juga kah?

blackerzholikz mengatakan...

Iye anak akuntansi . . .

Makax setiap aku ngebaca kata akuntansi di ingatanku pasti akan teringat dengan kenangan yang indah saat putihabuabu . . .

unhie_purple mengatakan...

wahh,, sama dong...
masa2 sma sangat indah...

Posting Komentar