Selasa, 29 Maret 2011

Nitip Absen


"Dan telah kuciptakan banyak teman untukmu agar bisa kau titipi absen, wahai mahasiswa." Ad dosen 52:77. twit by @poconggg
Gue sengaja milih twit diatas untuk dijadikan bahan tulisan kali ini... Kalian pasti udah bisa nebak alasannya apa... Fenomena titip absen lagi marak dikalangan mahasiswa Indonesia pada umumnya dan mahasiswa STIA-LAN Makassar pada khususnya...
Kalo gue pribadi,, mau ajah di titipin absen asalkan :
1. Si penitip absen adalah cwo yang emang gue taksir selama ini. Keuntungannya adalah si cwo bisa ajah : jadi naksir balik ma gue, nembak gue, trus kita jadian, menikah, punya anak dan jadi keluarga bahagia sakinah mawaddah warahmah (So Sweet kan??? Hiks...  haru banget,  gue ampe meneteskan air mata nulis ini).
2. Si penitip absen adalah teman yang royal banget. Dia bakalan ngeluarin duit banyak demi org yang udah baik hati ngabsenin dia. Keuntungannya adalah dia bakalan nraktir gue minum, makan, nonton, karokean, clubbing (gak-gak,, gue anak baik2, gue gak kenal yang namanya Liquid, Retro dan club2 malam di Makassar)  trus beliin gue pulsa, BB, notebook, mobil, rumah, kapal pesiar, helikopter, pesawat, pulau pribadi, ... LOL
3. Si penitip absen adalah bapak2, ibu2, om2, tante2 : teman sekelas yang anaknya mirip Justin Bieber.. Wahh jangankan dititipi absen, ngerjain tugas kuliah satu semester pun gue rela,, asalkan anaknya yang ganteng itu bisa ditunangin ama gue... Gue bisa ngajak anaknya hang out bareng teman2 gue, dari SD sampe SMA, dari yang gue kenal di dunia nyata sampe dunia maya, pokoknya gue pamerin deh tuh Si Justin Bieber palsu keteman-teman gue. Bener-bener bakal gak malu-maluin gue (mungkin gue ajah kali yang bakal malu2in dya, *EGP* yang penting tunangan gue ganteng).
4. Si penitip absen adalah cucu dari Sir Alex Ferguson yang bakalan ngenalin gue ama kakeknya, trus gue dibolehin nonton semua pertandingan Manchester United di Old Traffold *GRATIS*,, Sumpah guys,  demi pujaan hati gue Si Bieber,, itu impian gue sejak didalam kandungan (gak penting)...
Tapi itu gak mungkin,,, gak bakalan mungkin... Kalo emang iyaaa,, itu gak akan pernah gue temukan di Stia-lan Makassar sampe gue lulus S3. (skrg  gue mikir : emang ada yah program S3 di Stia-Lan Makassar???, *bodo amat* biar tulisan gue lebih dramatis).. Makanya kalian, rekan2 gue sesama mahasiswa,,, mikir2 dlu deh sblum ngeIYAin temen atau gebetan yg nitip absen.. 
Udah dulu yah... tulisan ini gue tutup dengan kalimat *selamatkan Indonesia dari generasi yang bisanya nitip absen doang*  Wassalam...

3 comments:

blackerzholikz mengatakan...

Hahahaha lucu juga ngebacanya.

pisped mengatakan...

mantap blognya...follbak balik kawan...salam blogger makassar

teknik 45 mengatakan...

samaji d 45 coy...
salam kenal dr teknik 45.

Posting Komentar