Sabtu, 30 Agustus 2014

Anakku tersayang Nur Shidqiyah

Subuh itu harusnya saya masih tidur cantik diatas ranjang ku, harusnya saya masih berlayar didunia mimpi. Berjalan-jalan ke Eropa menonton pertandingan Manchester United FC di Old Trafford... Yahhh... Itulah  mengapa aku sangat menyukai tidur, aku bisa kemana pun yang aku inginkan dalam mimpi ku tentu saja. Subuh itu ibu membangunkanku karena adik wanita ku satu-satunya mengeluh sakit perut yang teramat sangat di usia kehamilannya 9 bulan. Jangan menertawakanku karena adikku lebih dulu menjadi ibu rumah tangga dariku.. Aku tidak sedang ingin membahas itu.Subuh itu,, aku mengantarkan adikku ke klinik bidan yang tak jauh dari rumah, menunggui hingga siang tapi bayinya belum ada tanda-tanda mau keluar. 
Sampai akhirnya aku pulang dan kembali lagi setelah magrib, dan setelah melewati semua pembukaan persalinan lengkap, keponakan ku telah lahir. Bayi perempuan dengan berat 2700 gr dan panjang 43.. Aku bergembira dan bersuka cita menyambutnya. Pertama kali aku melihatnya bayi itu tersenyum padaku dengan mata yang terbuka lebar, sungguh bayi ajaib..
Setelah perdebatan panjang dan sangat alot dalam keluarga akhirnya anak itu diberi nama Nur Shidqiyah. Shidqiyah dalam bahasa arab berarti kejujuran/kebenaran, aku berharap anak ini nantinya selalu jujur dan berada dalam jalan kebenaran. Amin Ya Rabbal Alamin.
Sekarang bayi ajaib itu telah berumur 8 bulan lebih... Dia sudah bisa memanggil nama mama dan papa nya, bisa duduk dan tengkurap mengelilingi tempat tidur dan juga bisa memegang dotnya sendiri...
Semoga anak ini menjadi anak yang shalehah dan berbakti kepada orang tuanya kelak.. Amin Ya Rabbal Alamin.

0 comments:

Posting Komentar